Welcome To My Blog,please leave comment!!

Selasa, 03 Januari 2012

Twinky On Vacation

sebenarnya ini posting harus di post kemarin,berhubung ada masalah sama kakak aku ya jadi seorang adik itu harus serba ngalah,dan siap di bully.
oo iya judul postingan kali ini cocok banget kayak acara di Trans TV yaitu Celebrity On Vacation *copas* soalnya kemaren liburan ke Bromo. bisa dibilang itu pengalaman ke Gunung Bromo untuk pertama kalinya.
jadi gini ceritanya
kemaren pagi waktu masih terlelap tanpa diduga dan tiba tiba terdapat sesosok pria memasuki kamar,dia tidak lain dan tidak bukan adalah ayahku sendiri. dia membangunkan aku yang asyik bermimpi di pulau kapuk kasur *eh*. awalnya sih aku hirauin aja soalnya pasti ayah tau kalu sekarang liburan dan gak mungkin aku bangun secepat itu. "Ayo bangun ikut ke BROMO gak?" dengan santainya dan pas ngomong Bromo itu mataku langsung melotot dan hampir keluar *percaya gak?gak deh*."Loh jadi ke Rumah Om Yoyok ta?" balasku."Iya,Om yoyok udah brangkat duluan". yaudah aku langsung lompat dari tempat tidur dan lupa merapikan tempat tidurku yang akhirnya dirapikan oleh nenekku. aslinya sih aku gak pernah melakukan yang namanya "merapikan tempat tidur". langsung kucari handuk kesayanganku yang kusampirkan di pagar tangga rumah bagian atas. akupun mandi untuk 5 menit kedepan. gak perlu lama lama dingin tau gak??
5 menit itu pun berlalu, aku mengahampiri ibuku, untuk menanyakan sesuatu, sesuatu untuk mengisi perutku *yang ini lebay*. setelah mandi itu pastinya aku kekamar untuk menyisir rambutku. kebiasaan aku langsung menyampirkan handukku di pagar tangga. kumenghadap pada seorang wanita yang kusayangi dan telah membesarkan aku yang kusebut "ibu", aku memulai berbicara "makan pake apa bu?" tanyaku dengan tanpang tak berdosa "lha ada rendang gitu masih tanya pakai apa?" aku tinggal tidur *eh* langsung deh pergi ke dapur, ambil sepiring nasi dan pergi ke ruang tamu lagi sambil bermain komputer pastinya aku ini OL twitter dan blog. tiba tiba ada suatu musik yang heboh dan tidak asing didengar oleh ku "The Boys-SNSD" secara tidak langsung itu membuat hasrat untuk berjoget keluar. *hiyaaa*
jam setengh 9 tepat, inilah waktu untuk berkemas kemas. aku sih menggunakan baju sweeter warna item,abu-abu,putih tidak lupa memakai celana jeans warna dan disusul oleh kacamata punya ayahku *nebenggg*. #sroottttt crosssssss "hmmm...harum" itulah bau dari parfumku.
pukul 9,akhirnya yang ditunggu tunggu dateng juga BERANGKATTT!!!perjlananya cukup jauh dan cukup melelahkan pertamanya lewat nongkojajar,wuuuuhhhhhhhhhh jalannya cuy berkelok kelok *puas bikin mual*. tpi namanya naik sepeda gabisa mual deh. tapi pas dalam perjalanan ban yang di tumpangi ibuku kempes akhirnya ayahku dan kakakku mencari tambal ban aku dan ibuku jalan kaki biar melelahkan asal sehat (nih fotonya)
 ini kakakku,dia nunggu ban yang ditambal
ini sepedanya yg ditambal

sambil nunggu "mending jalan deh" katanya ibu gue. pikiran gue "gpp deh,sambil potret potret buat dokumenter" di perjalanan jalan kaki yang aku potret y ini ni

 keseharian orang suku Tengger

 bawa barang barang berat ke atas bukit.kuat ya!!

 ini iseng banget akunya

 ini hasil bumi dari masyarakat Tengger

 ini ibuku sama kakakku

 prespektif euyyy

 apapun yang terjadi narsis is the best

kamera jelekkkk *tutup muka*

lha disini itu jalannya kan sepi,y aku buat joget joget deh sampek petani petani liat aku (pas itu aku joget "SORRY SORRY")haha *basic emang gak punya malu*
setelah jalan 40 menit akhirnya sepeda sepeda itupun dateng menjemputku,dan melanjutkan perjalanan,and the last kamipun sampai di rumah Om Yoyok.
"Assalamu'alaikum" aku teriak
"Wa'alaikum Sallam" disambut oleh Aliph anak om Yoyok
"Ubine kok koyok es seh om" kataku membka omongan
"Hahahaha..."gue tanya malah diketwain

gak lama kemudian aku ke belakang.kedapur dan pemandangannya waooooww eksotis
*ada jagung,ada arang wahhh pas iki* "Om aku bakar jagung ya"
"iku rencanae ping.."
bakar arang pun dimulai,30 menit dicoba tidak berhasil akhirnya sebagian jagung direbus :((
"Yesssss berhasil!!!"teriakku. Jagungnya tanpa sabar ingin diletakkan pada arang yang terbakar.
do you know??aku cma suka bakar aja da gak suka jagungnya *eh*

JAM 12 tepat... "Ayo Ke Bromo!!hujane lo uda reda" #basic hujan deras#
paas uda di Bromo itu gak keliatan apa apa soalnya kabuuuuutttt...ni fotonya
percuma juga kita kesini


udara disini dinggggiiiiiiinnn banget,untung ku pake jaket.kalau dkira kira paling suhunya antara 1-2 derjat celcius. "gak nahan dinginnya ayo pulanggg!!" rengekku. dan inilah akhirnya perjalananku
kita pulang lewat jalur pasuruan.

Coba diliat deh...

"&layout=standard&show_faces=false&width=100&action=like&font=arial&colorscheme=light"' frameborder='0' height='30' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; '/>

Minggu, 01 Januari 2012

toko kue ngoook

loe semua tau knapa gue kasih judul begitu?? gakkkk!!!
masak sih gatau??? *digampar*
sakittttt tau,oke gue ceritain!!
jadi kemarin itu,gue,ayah gue,ibu gue berencana mau ngambil kue yang di pesen waktu hari apa ya?hari itu wes. KAMIS woiii!!
oo iya, #flashback dulu,
"mampir ke toko *tiiiiiiiit*",kata ibu gue pas pulang dr MATOS
 "oke,supir cuma ngikut,awwww",ngomong sambil dicubit ibu (duhh kasian,emang yang nyetir y jadi supir *eh)
akhirnya sampe di toko "tiiiiiit"
"ada yang bisa di bantu bu?",kata waitressnya
"ya tentu ada dong,ngapain kesini kalu gabisa di bantu",zzz gue mlongo
"jadi pesen yg mna?"
"yang ninnininininii.......",duh rebut beuudtth ibu gue
"jdi diambil kapan bu?",mencoba sabar hadapin keluarga gue
"hari minggu jam 9 y mbak"
akhirnya uda selese gue pulang!!
 #ending flashback
pas hari minggu kmaren gue balik lagi ke toko "ttiiiiiiiit"
ibu gue bilang gini
"permisi mbak,mas,dek,kak,mbah,budhe pesenan saya mna ya?",zzz gue bengong lagi
"maaf tante belum dateng",gue shock
"apaaaaaaa!!!??"gue semaput seketika *lupakan adegan ini,ini rekayasa*
"lo padahal saya udah lebihi 1 jam lo,masak belum dateng"
"bentar tante saya telfonin",kata cowok kecil,dengan dada besar (sebenarnya gue bingung,dia cewek / cowok)
"ok,masih lama?"
"paling bentr,te",sampe setengh sebelas dibilang bentar time is money cuuuyyyy!!
"ini te pesenanya!!"
"LO SAYA INI PESEN 2 YANG 1 40 KERDUS,YANG 1 1 KERDUS",nada biasa tapi ketus bgt
disini gue deg deg deg.an polll basic gue gasuka marah sama gabisa marah
#ahh masak
KEUNTUNGAN DARI ITU BIAYANYA DIKURANGI DAN ROTINYA PUN DITAMBAHHHH!!!
yeeeeeee *prok prok*

Coba diliat deh...

"&layout=standard&show_faces=false&width=100&action=like&font=arial&colorscheme=light"' frameborder='0' height='30' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; '/>

K-POPers (bias part 2)

ehem..ehem!! *suara kakek kakek*
mana??mana??
PING SERIUSSS!!!
apaan?
BACA JUDULNYA SAYANG!!
ooo...karena loe semua TWINKY LOVERS jadi gue bakal share bisa gue yang KE2...*joget i'm the best*

jadi bias gue yang kedua ini tidaklah lain dan tidak lah bukan LEE DONGHAE
*awwwwwwwwwwww*
#curi TOA musholla
orang yang gantengnya sama kayak aku,padahal dia plagiat mukaku #dikeplak elfishy
jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii....

Nama asli: Lee Donghae
Nama Mandarin: Dong Hai
Nama panggilan: Fishy (sebenarnya hanya “Fish” tapi cara nyebutnya dalam bahasa Korea jadi kayak Fishy), Donghae Bada (East Sea/Laut Timur), Pinocchio (dinamain Heechul), Dorobbong (bagian dari Bbong bersaudara dengan Heechul dan U-Know Yunho), Tiger/Macan (dari Shio China)
Tanggal lahir: 15 Oktober 1986
Tempat lahir: Mokpo, Provinsi Jeolla Selatan
Tinggi badan: 175 cm
Berat badan: 60 kg/132 lb (Donghae bilang di Itta Upta 4/4/09 beratnya 59kg)
Golongan darah: A
Agama: Kristen
Posisi: lead dancer, rapper, sub-vocal

Coba diliat deh...

"&layout=standard&show_faces=false&width=100&action=like&font=arial&colorscheme=light"' frameborder='0' height='30' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; '/>

Sabtu, 31 Desember 2011

HAPPY NEW YEAR

#teeeeeeeeeettt tretetttttttttttttt
suara beribu ribu terompet sudah mulai terdengar menggema di telinga masing masing orang,padahal malam pergantian taun pun masih kurang beberapa jam lagi. inikah yang dinamakan semangat TAHUN BARU?

#yeeeee
meskipun hujan gerimis mengguyur tubuh,semangatnya pun tak surut dan tak luntur untuk menyambut malam pergantian tahun.inikah yang dinamakan semangat TAHUN BARU?

#toooooooooosss pletakkkkk
suara kembang api pun tak mau kalah untuk meramaikan malam TAHUN BARU yang bisa dibilang tidak seperti malam tahun baru yang lainnya,bisa dibilang lagi malam TAHUN BARU ini malam TAHUN BARU penuh hujan.KECEWA?? tidaklah, semua kejadian yang dialami itu haru disyukur.

hmmmm... apalagi ya yang digunakan untuk memeriahkan malam TAHUN BARU kali ini? itulah pertanyaanku sendari tadi? dari tadi aku tidak mendengar suara mercon bergemerisik di telingaku. atau mungkin cuma hanya gara gara hujan? oo...come on, mana semangat TAHUN BARU kalian?
#padahal aku juga ndekem di rumah takut masuk angin

Coba diliat deh...

"&layout=standard&show_faces=false&width=100&action=like&font=arial&colorscheme=light"' frameborder='0' height='30' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; '/>

Jumat, 30 Desember 2011

Wish You Were Here

sepintas judul dari postinganku kali ini memang mirip dengan lagu milik artis terkenal Avril Lavigne,tp benar lirik dari lagu ini menggambarkan keadaan yang asli dalam hidupku.mengapa? karena aku disini mengahrapkan bisa bertemu dengan NURUL AISYAH LUBIS,karena liburan kali ini sangat membosankan pikirku. tanpa kehadiran darimu mungkin liburan kali ini benar benar kelam.tak ada hiburan yang jelas. liburan yang lalu memang masih ada hiburan darimu. tetapi,sekarang NOTHING SPECIAL from myHOLIDAY.

"I can be tough,I can be strong,But with you, it's not like that at all" lirik ini cukup membikin nyesek..soalnya jelas,pengen banget aku liburan sama kamu itu. Seandainya waktu itu aku bisa ikut kamu liburan.

#curhat
sebenernya hubungan kita itu gimna sih?PACARAN?enggak,SODARA?enggak,HTS?kayaknya
 

Coba diliat deh...

"&layout=standard&show_faces=false&width=100&action=like&font=arial&colorscheme=light"' frameborder='0' height='30' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; '/>

K-POPers (bias part 1)

kenapa gue kasih judul K-POPers,y karena gue itu penggemar korea. tp gak fanatik juga sih,soalnya gue masih baru jadi K-POPers,palingan juga baru 1 tahun. bias gue itu ada banyak salah 1nya itu : Luna (fx) Minho (SHINee) Taechyon (SNSD) Seohyun (SNSD) Sully (fx) Donghae (SJ) dan masih ada banyak sih, tapi kali ini gue akan bahas tentang bias gue yang pertama LUNA...
#awwww


wuuuuu cantikkan bias gue...
 Real Name: Park Sun Young (박선영)
 Date of Birth: August 12, 1993
 Hobbies/Specialties: Singing, Chinese, Dance
 Luna Jago banget nyanyi dan dance karena mulai berlatih serius sejak tahun 2006. (pantes aja suaranya bagus kayak gue... :D)
*ketara banget copasnya #tutup muka#*

MAU TAU KOLEKSI FOTO LUNA DI KOMPUTER GUE!!!
#mau banget






sebenernya masih ada banyak sih!! tp y gitu deh
tp gue gamau pamer kecantikannya luna
hahaha :D

Coba diliat deh...

"&layout=standard&show_faces=false&width=100&action=like&font=arial&colorscheme=light"' frameborder='0' height='30' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; '/>

Jumat, 12 Agustus 2011

Hadirnya keluarga baru!!! :D

HAPPY BORNDAY!!!

selamat y dek, buat kamu yg uda masuk kedunia ini
alhamdulillah kmu lahir dalam keadaan sehat wal'afiat #Amien
semoga aja kmu jadi anak yg berbakti k orang tua #Amien
*sekarang aku jadi Om #plakkk!*

Coba diliat deh...

"&layout=standard&show_faces=false&width=100&action=like&font=arial&colorscheme=light"' frameborder='0' height='30' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; '/>