Welcome To My Blog,please leave comment!!

Laman

Sabtu, 31 Desember 2011

HAPPY NEW YEAR

#teeeeeeeeeettt tretetttttttttttttt
suara beribu ribu terompet sudah mulai terdengar menggema di telinga masing masing orang,padahal malam pergantian taun pun masih kurang beberapa jam lagi. inikah yang dinamakan semangat TAHUN BARU?

#yeeeee
meskipun hujan gerimis mengguyur tubuh,semangatnya pun tak surut dan tak luntur untuk menyambut malam pergantian tahun.inikah yang dinamakan semangat TAHUN BARU?

#toooooooooosss pletakkkkk
suara kembang api pun tak mau kalah untuk meramaikan malam TAHUN BARU yang bisa dibilang tidak seperti malam tahun baru yang lainnya,bisa dibilang lagi malam TAHUN BARU ini malam TAHUN BARU penuh hujan.KECEWA?? tidaklah, semua kejadian yang dialami itu haru disyukur.

hmmmm... apalagi ya yang digunakan untuk memeriahkan malam TAHUN BARU kali ini? itulah pertanyaanku sendari tadi? dari tadi aku tidak mendengar suara mercon bergemerisik di telingaku. atau mungkin cuma hanya gara gara hujan? oo...come on, mana semangat TAHUN BARU kalian?
#padahal aku juga ndekem di rumah takut masuk angin

» Read More....

"&layout=standard&show_faces=false&width=100&action=like&font=arial&colorscheme=light"' frameborder='0' height='30' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; '/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar