Welcome To My Blog,please leave comment!!

Laman

Minggu, 01 Januari 2012

toko kue ngoook

loe semua tau knapa gue kasih judul begitu?? gakkkk!!!
masak sih gatau??? *digampar*
sakittttt tau,oke gue ceritain!!
jadi kemarin itu,gue,ayah gue,ibu gue berencana mau ngambil kue yang di pesen waktu hari apa ya?hari itu wes. KAMIS woiii!!
oo iya, #flashback dulu,
"mampir ke toko *tiiiiiiiit*",kata ibu gue pas pulang dr MATOS
 "oke,supir cuma ngikut,awwww",ngomong sambil dicubit ibu (duhh kasian,emang yang nyetir y jadi supir *eh)
akhirnya sampe di toko "tiiiiiit"
"ada yang bisa di bantu bu?",kata waitressnya
"ya tentu ada dong,ngapain kesini kalu gabisa di bantu",zzz gue mlongo
"jadi pesen yg mna?"
"yang ninnininininii.......",duh rebut beuudtth ibu gue
"jdi diambil kapan bu?",mencoba sabar hadapin keluarga gue
"hari minggu jam 9 y mbak"
akhirnya uda selese gue pulang!!
 #ending flashback
pas hari minggu kmaren gue balik lagi ke toko "ttiiiiiiiit"
ibu gue bilang gini
"permisi mbak,mas,dek,kak,mbah,budhe pesenan saya mna ya?",zzz gue bengong lagi
"maaf tante belum dateng",gue shock
"apaaaaaaa!!!??"gue semaput seketika *lupakan adegan ini,ini rekayasa*
"lo padahal saya udah lebihi 1 jam lo,masak belum dateng"
"bentar tante saya telfonin",kata cowok kecil,dengan dada besar (sebenarnya gue bingung,dia cewek / cowok)
"ok,masih lama?"
"paling bentr,te",sampe setengh sebelas dibilang bentar time is money cuuuyyyy!!
"ini te pesenanya!!"
"LO SAYA INI PESEN 2 YANG 1 40 KERDUS,YANG 1 1 KERDUS",nada biasa tapi ketus bgt
disini gue deg deg deg.an polll basic gue gasuka marah sama gabisa marah
#ahh masak
KEUNTUNGAN DARI ITU BIAYANYA DIKURANGI DAN ROTINYA PUN DITAMBAHHHH!!!
yeeeeeee *prok prok*

» Read More....

"&layout=standard&show_faces=false&width=100&action=like&font=arial&colorscheme=light"' frameborder='0' height='30' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; '/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar