Welcome To My Blog,please leave comment!!

Laman

Jumat, 30 Desember 2011

K-POPers (bias part 1)

kenapa gue kasih judul K-POPers,y karena gue itu penggemar korea. tp gak fanatik juga sih,soalnya gue masih baru jadi K-POPers,palingan juga baru 1 tahun. bias gue itu ada banyak salah 1nya itu : Luna (fx) Minho (SHINee) Taechyon (SNSD) Seohyun (SNSD) Sully (fx) Donghae (SJ) dan masih ada banyak sih, tapi kali ini gue akan bahas tentang bias gue yang pertama LUNA...
#awwww


wuuuuu cantikkan bias gue...
 Real Name: Park Sun Young (박선영)
 Date of Birth: August 12, 1993
 Hobbies/Specialties: Singing, Chinese, Dance
 Luna Jago banget nyanyi dan dance karena mulai berlatih serius sejak tahun 2006. (pantes aja suaranya bagus kayak gue... :D)
*ketara banget copasnya #tutup muka#*

MAU TAU KOLEKSI FOTO LUNA DI KOMPUTER GUE!!!
#mau banget






sebenernya masih ada banyak sih!! tp y gitu deh
tp gue gamau pamer kecantikannya luna
hahaha :D

» Read More....

"&layout=standard&show_faces=false&width=100&action=like&font=arial&colorscheme=light"' frameborder='0' height='30' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; '/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar