Welcome To My Blog,please leave comment!!

Laman

Sabtu, 23 Juli 2011

kaget bIn ShOCk.. :O

kaget bgttt...udah lama bgt aku gag berkecimpung d dunia blogger..*salah sendiri*
kagetnya itu baru 1 hari bikin blog udah 33 postingan yg gua post...*mau 34..yeeeeeeeeeeeeee*
ah lebay bgt sih..
tp postinganku ini gag jelas bgt.. yg nge.follow aku aja cuma 1,, nge follow orang yg banyak,,,
katanya aja "OK nnti tak follow back" kalo udah di follow lamaaaaaaaaaaa bgt buat nge.follow back aku *naseb naseb* tp itu cuma ebagian orang ajasihhhh.. jd maaf jika ada yg tersinggung...
hahahah.. *gue suka ngehina.. (napa gue jujur ya)*
hahahah.. itu cuma kidding doank kok.. tenang aja..
trus juga jarang yg ngoment... naseb.. blog gag laku..
padahal udah promosi d facebook juga... :'(


#nasib yg tidak terduga....ckckckc

» Read More....

"&layout=standard&show_faces=false&width=100&action=like&font=arial&colorscheme=light"' frameborder='0' height='30' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; '/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar